Pantau Situasi Jelang PAW, Babinsa Koramil 14/Pejagoan Cek Kesiapan Panitia

    Pantau Situasi Jelang PAW, Babinsa Koramil 14/Pejagoan Cek Kesiapan Panitia
    Pantau Situasi Jelang PAW, Babinsa Koramil 14/Pejagoan Cek Kesiapan Panitia

    KEBUMEN - Jelang pelaksanaan Pilkades Antar Waktu (PAW), Babinsa Koramil 14/Pejagoan Serma Lusiman didampingi bersama Kapolsek mengecek kesiapan akhir pelaksanaan Pilkades Antar Waktu (PAW) Desa Pejagoan, Kecamatan Pejagoan, Kabupaten Kebumen. Rabu, (13/09/2022).

    Memasuki geladi resik kesiapan PAW Ketua Panitia Pilkades Antar Waktu Desa Pejagoan Bpk. Drs. Anwarudin beserta anggota memaparkan kepada Babinsa terkait kondisi terakhir kesiapan PAW, dikatakan Anwarudin, “Kami akan cipta kondisi menjelang pemilihan Kepala Desa Antar Waktu ini, keamanan menjadi syarat bagi kami selaku panitia penyelenggara dan kami ingin menciptakan situasi yang kondusif. Terkait kesiapan hari ini kami menggelar geladi resik agar saat pelaksanaan hari “H” berjalan lancar.” ucap Anwarudin.

    Digelarnya Pilkades Antar Waktu dilatar belakangi lantaran Kades H. Mustajab meninggal dunia karena sakit dan akan digelar esok Rabu 14 September 2022. Dalam kesempatan itu Serma Lusiman mengatakan.”pada intinya kami ingin semua berjalan normal dan biasa, ciptakan iklim yang sejuk sehingga Pilkades Antar Waktu ini bisa terkendali dengan baik, kepada Panitia, Kadus serta Danton Limas mari kita bersama-sama menjaga keamanan lingkungan demi lancarnya pemilihan Kepala Desa esok, ” himbau Babinsa.

    Lanjut Babinsa, harapan kami, dengan terjun secara langsung dapat menghimbau ke tiap-tiap calon Kades dan tokoh tokoh pemuda, Toga dan Tomas untuk bisa menjaga situasi yang kondusif dan bisa menciptakan Pilkades damai di Desa Pejagoan ini pastinya.

    “Tiap-tiap calon harus siap kalah dan siap menang dalam pelaksanaan Pilkades nantinya, selain itu calon Kades bisa menghimbau kepada pendukungnya secara dini untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, ” paparnya.

    Hadir saat pengecekan kesiapan akhir itu Kabid 1 Dinas PMD Kab. Kebumen Bpk. Mersi Cristiawan, S.Sos beserta Tim, Camat Pejagoan Ibu Hj.Ida Indrayani Achmal, AP.MT, Babinsa Koramil 14/Pjg Serma Lusiman dan 1 anggota, Kapolsek Pejagoan Iptu Untung Sutikno beserta 1 anggota, Ketua Panitia Pilkades Antar Waktu Ds. Pejagoan Bpk. Drs. Anwarudin beserta anggota dan Ketua BPD Desa Pejagoan Bpk. Supriyanto, S.Pd.

    Redaktur:   Pendim 0709/Kebumen

    kebumen jateng
    Nurfaizin

    Nurfaizin

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 09/Kutowinangun Dampingi...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Koramil 04/Karanganyar Dampingi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Bakamla RI Evaluasi Pelaksanaan Patroli “YUDHISTIRA -C”
    Jelang Pelantikan Prabowo, Rakyat: Selamat Datang Presiden Baru, Harapan Baru, Indonesia Baru
    Pesan Babinsa Koramil 08/Karanganyar Saat Hadiri Pelantikan Sekdes dan Kadus di Desa Undaan Kidul
    Kunjungan Tim Wasev Pusterad Mabesad pada Program TMMD Ke-122 Kodim 1805/Raja Ampat di Kampung Saporkren, Distrik Waigeo Selatan
    MURI Anugerahkan Tiga (3) Sekaligus Penghargaan Untuk Assessment Center Polri

    Ikuti Kami