Hari Pertama, Satgas TMMD 116 Bersama Warga Pejengkolan Kebut Pengecoran Jalan

    Hari Pertama, Satgas TMMD 116 Bersama Warga Pejengkolan Kebut Pengecoran Jalan
    Anggota Satgas TMMD Kebut Pengerjaan Sasaran Fisik Pengecoran Jalan Rabat Beton di Desa Pejengkolan, Kecamatan Padureso, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

    KEBUMEN - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 116 Kodim 0709/Kebumen tahun 2023, memasuki hari kesatu semenjak dibuka oleh Bupati Kebumen H Arief Sugianto, SH, pada Rabu (10/05/2023) kemarin.

    Anggota Satgas TMMD kebut pengerjaan sasaran fisik pengecoran jalan rabat beton di Desa Pejengkolan, Kecamatan Padureso, Kabupaten Kebumen yang menjadi sasaran utama dalam TMMD.

    Kapten Inf Ali Kuntara selaku perwira pengawas TMMD Reguler Ke-116 mengatakan, pihaknya percepatan proses pengerjaan terus dilakukan guna mencapai target yang sudah ditentukan.

    "Sasaran pengecoran jalan, sehingga kita harus kebut pengerjaannya, dengan tujuan agar bisa selesai sesuai waktu yang ditentukan, " kata Kapten Inf Ali disela-sela membantu pengecoran jalan, Kamis (11/05/2023).

    Dirinya menaruh harapan besar kepada seluruh anggota Satgas TMMD untuk terus mengerjakan pekerjaan sesuai dengan job sasaran masing-masing, terlebih sasaran pengecoran jalan yang menjadi target sasaran utama TMMD.

    "Saya yakin semua anggota Satgas sudah profesional dalam bekerja. Sehingga dapat memperkirakan waktu pengerjaan, " imbuhnya.

    Dijelaskannya, dalam setiap program TMMD yang notabennya untuk pembangunan infrastruktur demi kemajuan masyarakat Kabupaten Kebumen, Dandim 0709/Kebumen Letkol Czi Ardianta Purwandhana, S.Hub.Int., M.Han memintanya untuk melaksanakan tugas dalam TMMD dengan ikhlas sepenuh hati, cepat dan baik.

    "Jadi pesan pak Dandim, kita kerjakan dengan ikhlas, cepat dan dengan hasil yang baik. Sehingga walaupun kita bekerja cepat akan tetapi kita tetap mengutamakan hasil, sehingga diharapkan tidak mudah rusak, dan benar-benar bermanfaat bagi masyarakat, ” pungkasnya.

    Jurnalis : JIS Agung

    kebumen jateng tmmd reg 116 kodim 0709/kebumen
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Hari Pertama TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0709/Kebumen...

    Artikel Berikutnya

    TNI Bersama Masyarakat Mulai Pembangunan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali

    Ikuti Kami