Semarakkan HUT RI Ke-78, Kodim 0709/Kebumen Gelar Kegiatan Donor Darah

    KEBUMEN-Komando Distrik Militer (Kodim) 0709/Kebumen menggelar kegiatan donor darah dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78 yang di laksanakan di aula Makoramil 13/Buluspesantren, Kodim 0709/Kebumen, Jalan Daendeles Desa Setrojenar, Kecamatan Buluspesantren Kabupaten Kebumen, Provinsi Jawa Tengah, Selasa (15/08/23).

    Kegiatan yang di laksanakan secara serentak di seluruh jajaran Kodam IV/ Diponegoro di laksanakan dalam rangka menyambut HUT RI ke-78 yang di ikuti oleh Prajurit Kodim, PNS Kodim 0709/Kebumen, masyarakat, serta Mahasiswa KKN Universitas Islam Indonesia.

    Turut hadir pada kegiatan donor darah, Dandim 0709/Kebumen Letkol Czi Ardianta Purwandhana S.Hub. Int., M.Han., Para Perwira Staf Kodim 0709/Kebumen, para Danramil jajaran Kodim 0709/Kebumen,  Ketua Persit Cabang XXIX Kodim 0709/Kebumen Ny. Lindawaty Ardianta beserta Pengurus Persit, Para Prajurit dan PNS Kodim 0709/Kebumen, Ibu Persit Kodim 0709/Kebumen, PMI Kebumen, para Mahasiswa KKN, serta PMI Kebumen.

    Dandim 0709/Kebumen Dandim 0709/Kebumen Letkol Czi Ardianta Purwandhana S.Hub.Int., M.Han.,
    mengatakan, "Kegiatan donor darah yang di laksanakan hari ini merupakan masih dalam rangkaian kegiatan menyambut HUT RI ke-78 tahun 2023, kegiatan yang laksanakan bekerja sama dengan PMI Kebumen, juga melibatkan Prajurit Kodim, PNS kodim 0709/Kebumen, Persit Kodim, serta Mahasiswa KKN, " Ucap Dandim Kebumen

    Lebih lanjut Dandim 0709/Kebumen mengatakan, "Kegiatan donor darah yang di laksanakan hari ini, juga salah satu bentuk kepedulian Kodim 0709/Kebumen terhadap keseterdiaan darah di PMI Kabupaten Kebumen untuk membantu terhadap sesama yang membutuhkan, Saya berharap dengan di laksanakannya kegiatan donor darah ini, akan dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan bantuan darah demi kemanusiaan, " Ungkap Dandim Kebumen.

    Dandim 0709/Kebumen menambahakan, "Saya juga mengucapakan terimakasih atas partisipasi dari para pendonor darah yang telah ikut serta dalam kegiatan donor darah, semoga kegiatan donor darah yang di selenggarakan kodim 0709/Kebumen dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan untuk menyelamatkan jiwa yang tengah membutuhkan bantuan darah, " Pungkas Dandim Kebumen.

    Redaktur : Nasruloh

    kebumen jateng semarakkan hut ri ke-78 kodim 0709/kebumen gelar kegiatan donor darah
    Nasruloh

    Nasruloh

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Karya Bhakti...

    Artikel Berikutnya

    Bersama Forkopincam, Koramil 19/ Kuwarasan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Bakamla RI Evaluasi Pelaksanaan Patroli “YUDHISTIRA -C”
    Jelang Pelantikan Prabowo, Rakyat: Selamat Datang Presiden Baru, Harapan Baru, Indonesia Baru
    Pesan Babinsa Koramil 08/Karanganyar Saat Hadiri Pelantikan Sekdes dan Kadus di Desa Undaan Kidul
    Kunjungan Tim Wasev Pusterad Mabesad pada Program TMMD Ke-122 Kodim 1805/Raja Ampat di Kampung Saporkren, Distrik Waigeo Selatan
    MURI Anugerahkan Tiga (3) Sekaligus Penghargaan Untuk Assessment Center Polri

    Ikuti Kami