Babinsa Koramil Sempor Komsos Untuk Jalin Hubungan Baik Antara Babinsa Dengan Pemerintahan Desa

    Babinsa Koramil Sempor Komsos Untuk Jalin Hubungan Baik Antara Babinsa Dengan Pemerintahan Desa
    Sertu Tony Ismoyo anggota Koramil 03/Sempor melaksanakan Komunikasi Sosial dengan perangkat Desa Sempor

    KEBUMEN - Sertu Tony Ismoyo anggota Koramil 03/Sempor melaksanakan Komunikasi Sosial dengan perangkat Desa Sempor, Kecamatan Sempor, Kabupaten Kebumen, Provinsi Jawq Tengah. Senin, (24/10/2022)

    Kegiatan rutin dalam rangka silaturahmi Ini dilaksanakan disela sela kesibukan babinsa guna menjalin hubungan baik antara Babinsa dengan pemerintahan desa Sempor sehingga akan mempererat tali persaudaraan dengan harapan akan mempermudah hubungan berkaitan dengan tugas pokok Babinsa.

    Kegiatan Babinsa dengan  mendatangi perangkat desa ini baik di ruang kerja ataupun di ruang tamu merupakan bukti kedekatan antara Babinsa dengan perangkat baik kepala dusun maupun kepala urusan atau pun kepala seksi dan yang lebih lagi adalah kepala desa Sempor bapak Diyanto.

    Dalam kesempatan tersebut Kades Sempor menyampaikan banyak terimakasih kepada Babinsa Sertu Tony yang sering datang ke wilayah maupun ke Balaidesa. " Bapak Babinsa Sertu Tony banyak yang mengenal beliau, disamping rajin ke wilayah bapak Babinsa satu ini dikenal sangat ramah oleh warga, ringan tangan bila ada pekerjaan dan yang utama adalah selalu merendah dengan lawan bicaranya, pokoknya namanya harum lah, " tambah Diyanto.

    Sementara itu Sertu Tony menyampaikan, " saya selaku babinsa mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintahan  desa Sempor atas kerjasamanya selama ini, seringkali saya merepotkan pemdes bila minta data data yang diperlukan oleh komando atas apalagi kadang mendadak, atas nama pribadi dan sebagai Babinsa saya mohon maaf. Semoga kerjasama yang baik ini tetap terjalin  terus, " tambah Tony.

    Jurnalis: Pendim 0709/Kebumen

    kebumen jateng
    Nurfaizin

    Nurfaizin

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 15/Klirong Menjadi Pembina...

    Artikel Berikutnya

    Batituud Koramil 15/Klirong Hadiri Lokakarya...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali

    Ikuti Kami