Semarak Ramadhan, Karang Taruna Tunas Karya Kelurahan Selang Bagi-Bagi Takjil Gratis

    Semarak Ramadhan, Karang Taruna Tunas Karya Kelurahan Selang Bagi-Bagi Takjil Gratis
    Karang Taruna Tunas Karya Kelurahan Selang Kecamatan Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah Mengadakan Bagi Bagi Takjil Gratis Menjelang Warga Berbuka Puasa.

    KEBUMEN - Datangnya bulan suci Ramadhan identik dengan beragam tradisi yang berkembang di masyarakat, salah satunya bagi bagi takjil menjelang berbuka puasa. Banyak kelompok masyarakat yang turut mengadakan tradisi unik. Tidak terkecuali, Karang Taruna Tunas Karya Kelurahan Selang Kecamatan Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah juga mengadakan bagi bagi takjil gratis menjelang warga berbuka puasa, Minggu 2 April 2023

    Kordinator kegiatan sekaligus sekretaris karang taruna Faiz Satrianto menjelaskan, bahwa bagi bagi takjil itu merupakan salah satu bagian dari rangkaian dari kegiatan SEMARSA (Semarak Ramadhan dan Syawal) bersama Karang Taruna Tunas Karya Kelurahan Selang.

    “Kegiatan ini merupakan salah satu bagian kegiatan karangtaruna di bulan Ramadhan, selain bagi bagi takjil kita juga akan mengagendakan kegiatan lainnya seperti Sepakbola Mini Ngabuburit Cup, Photo Booth Pasar Sengol. Puncaknya nanti di bulan syawal kita mengadakan kegiatan Festival Sepakbola Usia Dini Se Kabupaten Kebumen, " terang Faiz kepada media.

    Faiz menambahkan, pembagian takjil kita dilaksanakan di Pertigaan Lapangan Desa Selang yang juga menjadi salahsatu tempat favorit masyakarat selang untuk ngabuburit di Bulan Ramadhan. 

    “Sore ini kami menyediakan 200an paket takjil untuk kita bagikan kepada masyarakat yang menikmati ngabuburit, sambil menunggu kereta lewat di sekitar pertigaan palang pintu rel lapangan Kelurahan selang, " tambahnya.

    Sementara itu, Ketua Karang Taruna Selang Rahmad Wahyudi, SM menyampaikan, ucapan terimakasih kepada pemerintahan desa, masyarakat, para donatur maupun sponsor yang terus mendukung kegiatan karang taruna.

    “Tentunya Kegiatan ini terselenggara juga atas dukungan Pak Lurah selaku pimpinan tertinggi di Desa dan segenap perangkatnya serta para donatur maupun sponsor. Dari kegiatan ini mudah mudahan dapat menumbuhkan kepekaan social, dan rasa kepedulian kepada sesama, khususnya di lingkungan kita sendiri, ” harapnya.

    Redaktur: Tim

    kebumen jateng bulan ramadhan bagi takjil kebumen jateng bulan ramadhan bagi takjil kebumen jateng bulan ramadhan bagi takjil
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    PP Al-Kahfi Somalangu Gelar Walimatul Ihtiram...

    Artikel Berikutnya

    TMMD Reguler ke-116 Kodim 0709/Kebumen Resmi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali

    Ikuti Kami