Generasi Muda Sebagai Penerus Bangsa , Babinsa Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba.

    Generasi Muda Sebagai Penerus Bangsa , Babinsa Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba.

    Kebumen - Bati Tuud  Koramil 17 Adimulyo Kodim 0709/Kebumen  Peltu Imam Aji Rusmono  berikan sosialisasi bahaya Narkoba kepada kepada Karang taruna  dan  Kader Posyandu  Desa Pekuwon di Balai Pertemuan RW 04 Desa Pekuwon kecamatan Adimulyo kab kebumen Jawa Tengah.

    Peltu Imam Aji Rusmono mengatakan tujuannya kita memberikan pengetahuan, pentingnya bahaya narkoba, serta upaya-upaya pencegahan berkembangnya pengguna narkoba di tengah tengah masyarakat, khususnya generasi muda, sebagai  upaya. Penyelamatan generasi penerus  yang nantinya akan menjadi pemimpin di masa Depan.

    “Bati Tuud  memberi materi ini supaya karang taruna dan Kader Posyandu ikut berperan aktif mengkampanyekan bahaya narkoba kepada Lapisan Masyarakat khususnya  anak - anak generasi muda sebagai penerus bangsa tidak terpengaruh dengan adanya narkoba yang akhir - akhir ini marak di Indonesia.” ungkapnya.

    “Salah satu cara menghindari narkoba yaitu mengisi waktu luang dengan kegiatan yang bermanfaat seperti olah raga, mengikuti pengajian. Sayangi dirimu, sayangi orang tua mu dan sayangi negara mu karena kalian semua adalah generasi penerus bangsa.”jelasnya

    Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pembinaan dasar bahaya narkoba, salah satunya pengenalan bahaya narkoba ke kalangan generasi muda, kapan pun dan di mana pun.“Tidak hanya menjadi tugas aparat, melainkan seluruh komponen bangsa untuk  harus aktif, memerangi Narkoba dengan memberikan informasi kepada Babinsa Koramil 17 Adimulyo atau ke babinkamtibmas Polsek Adimulyo.”terangnya

    Turut hadir dalam sosialisasi, kepala Desa Pekuwon  Babinsa Desa Pekuwon Serda Slamet Wahyudi, Babinkamtibmas Polsek Adimulyo, Karang taruna dan Kader Posyandu, serta Bidan Desa Pekuwon .

    Redaktur : Nasruloh

    kebumen jateng generasi muda sebagai penerus bangsa babinsa berikan penyuluhan bahaya narkoba.
    Nasruloh

    Nasruloh

    Artikel Sebelumnya

    5 Orang Poltekip 54 Perkuat Pengamanan Nataru...

    Artikel Berikutnya

    Dandim 0709/Kebumen Hadiri Malam Pisah Sambut...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Prajurit TNI Koops Habema Respons Kebutuhan Penerangan Masyarakat Wilayah Papua
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali

    Ikuti Kami