Jalin Silaturahmi, Kapolres Kebumen Sambangi Markas Kodim 0709/Kebumen 

    Jalin Silaturahmi, Kapolres Kebumen Sambangi Markas Kodim 0709/Kebumen 

    KEBUMEN - Komandan Kodim 0709/Kebumen, Letkol Czi Ardianta Purwandhana S.Hub.Int., M.Han., menerima kunjungan silaturahmi Kapolres Kebumen AKBP Albertus Recky Robertho, S.I.K., M.H., M.Si. di ruang Lobby Makodim 0709/ Kebumen Jalan Kebumen Raya, Desa Adikarso, Kecamatan Kebumen, Kabupaten Kebumen, Provinsi Jawa Tengah, Rabu (03/01/24).

    Kedatangan Kapolres Kebumen juga didampingi Waka Polres Kebumen, Kompol Bakti Kautsar Ali, S.SOS , SIK, MH, dan Pejabat Utama (PJU) Polres Kebumen, serta disambut langsung Dandim 0709/Kebumen, Letkol Czi Ardianta Purwandhana S.Hub.Int., M.Han., beserta Perwira Staf Kodim 0709/Kebumen.

    Kegiatan silaturahmi dengan Dandim ini adalah yang pertama dilakukan Kapolres Kebumen, AKBP Albertus Recky Robertho, S.I.K., M.H., M.Si. sejak mengawali dinasnya sebagai pimpinan di Polres Kebumen.

    Dalam Kesempatan itu, Kapolres Kebumen AKBP Albertus Recky Robertho, S.I.K., M.H., M.Si. mengatakan, "Kegiatan Kunjungan ke Kodim 0709/Kebumen dalam rangka membangun silaturahmi sebagai pejabat baru untuk melanjutkan tali silaturahmi yang selama ini dibangun oleh pejabat lama dengan Kodim 0709/Kebumen, " ucap Kapolres Kebumen.

    Lebih lanjut Kapolres Kebumen mengatakan, "Kegiatan silaturahmi ini sekaligus membangun sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri untuk menjaga persatuan dan kesatuan guna menciptakan situasi Kota Kebumen yang aman, tertib dan kondusif, ”

    AKBP Albertus Recky Robertho, S.I.K., M.H., M.Si. juga berharap, "Sinergitas dan soliditas yang selama ini yang telah berjalan dengan baik, dapat terus dijaga dan ditingkatkan dalam mewujudkan stabilitas keamanan di wilayah Kebumen, " ujar Kapolres Kebumen.

    Sementara itu, Dandim 0709/Kebumen Letkol Czi Ardianta Purwandhana S.Hub.Int., M.Han., mengucapkan, "Terima kasih atas kunjungan Kapolres Kebumen dalam rangka menjalin soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin dengan baik, " ungkap Dandim Kebumen.

    “Atas kunjungan dan silaturahmi Kapolres Kebumen, kami berharap hal ini dapat menjalin kerjasama antara Polres Kebumen dan Kodim 0709/Kebumen yang semakin kompak, " pungkas Dandim.

    Redaktur : Nasruloh

    kebumen jateng jalin silaturahmi kapolres kebumen sambangi markas kodim 0709/kebumen
    Nasruloh

    Nasruloh

    Artikel Sebelumnya

    Apel Perdana di Tahun 2024, Karutan Kebumen...

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0709/Kebumen gelar Pengecekan Knalpot...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Prajurit TNI Koops Habema Respons Kebutuhan Penerangan Masyarakat Wilayah Papua
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali

    Ikuti Kami