Babinsa Koramil 15/Klirong Pengamanan Penebangan Pohon

    Babinsa Koramil 15/Klirong Pengamanan Penebangan Pohon
    Babinsa Koramil 15/Klirong Pelda Bambang PH melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas pada pelaksanaan kegiatan penebangan pohon milik warga yang berada di tepi Jalan Raya Kedungsari Desa Jerukagung

    KEBUMEN - Babinsa Koramil 15/Klirong Pelda Bambang PH melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas pada pelaksanaan kegiatan penebangan pohon milik warga yang berada di tepi Jalan Raya Kedungsari Desa Jerukagung, Kecamatan Klirong, Kabupaten Kebumen, Provinsi Jawa Tengah. Kamis, (24/11/2022).

    Dalam kegiatan tersebut, Pelda Bambang PH melaksanakan kegiatan pengamanan dan membantu pengaturan lalu lintas jalan bertujuan agar pelaksanaan kegiatan penebangan pohon aman dan tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan karena arus lalu lintas di jalan tersebut cukup ramai.

    Sementara Kepala Dusun Sumardi mengatakan bahwa, penebangan pohon ini dilakukan karena selain dapat membahayakan rumahnya dan pengguna jalan juga untuk mengantisipasi apabila roboh dapat merusakkan jaringan kabel listrik dan telepon yang ada di bawahnya.

    “Akhir-akhir ini sering hujan deras di sertai angin kencang sering terjadi diwilayah Kecamatan Klirong khususnya, sehingga pemilik pohon sepakat untuk di lakukan penebangan pohon yang ada di depan rumah dan kebetulan berada di tepi jalan, semua ini kita lakukan bertujuan untuk keamanan dan kenyamanan, " Pungkasnya.

    Redaksi: Pendim 0709/Kebumen

    kebumen jateng
    Nurfaizin

    Nurfaizin

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Dampingi Pelaksanaan...

    Artikel Berikutnya

    Musim Penghujan Tiba, Babinsa Koramil 15/Klirong...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali

    Ikuti Kami