Babinsa Sempor Latihan Voly bersama Guru PAUD

    Babinsa Sempor Latihan Voly bersama Guru PAUD
    Sertu Tony Ismoyo bersama Guru TK dan Paud Desa Jatinegara sebanyak 6 orang berlatih olaharaga bola Voly bersama di Lapangan Bola Voly Koramil 03/Sempor

    KEBUMEN - Dua orang anggota Koramil 03/Sempor Serma Haryanto dan Sertu Tony Ismoyo bersama Guru TK dan Paud Desa Jatinegara sebanyak 6 orang berlatih olaharaga bola Voly bersama di Lapangan Bola Voly Koramil 03/Sempor, di Kecamatan Sempor, Kabupaten Kebumen, Provinsi Jawa Tengah. Jumat, (21/10/2022).

    Kegiatan dalam rangka mempersiapkan lomba bola Voly guru TK dan PAUD Sekecematan Sempor ini didahului dengan pemanasan yang dipimpin  oleh Sertu Tony Ismoyo guna mengurangi cedera para pemain. Usai pemanasan ibu Guru TK dan PAUD yang bersebelahan dengan Makoramil 03/Sempor ini selanjutnya melaksanakan passing agar tangan menjadi lemas dan tidak kaku pada saat main nantinya.

    Dalam kesempatan tersebut ibu Diah selaku yang dituakan di PAUD Lestari menyampaikan banyak terimakasih atas ijin peminjaman lapangan, arahan dan bimbingan bapak bapak TNI Koramil 03/Sempor sehingga kegiatan latihan  dapat berjalan aman dan lancar, " saya mewakili teman guru Paud dan TK berharap bapak Koramil tetap mau bergabung berlatih dengan kami, karena kami melihat bapak Koramil sering bermain  Voly di lapangan ini, tentunya pengalaman bermain dapatlah ditularkan kepada kami yang memang banyak dari kami jarang sekali oalharaga Bola Voly, jadi jangan bosan-bosan ya pak Koramil bila kami minta diajari bermain Bola Voly, " pinta Diah.

    Sementara itu Serma Haryanto menyampaikan, " apa yang kami bisa ya seperti itu, sudah kami sampaikan baik tehnik maupun taktik, belajar satu hari tidaklah cukup, bola Voly butuh kekompakan, semua punya peranan masing masing, semoga dengan latihan ini ibu-ibu sekalian dapat meraih kemenangan, " tambah Haryanto

    Jurnalis: Pendim 0709/Kebumen

    kebumen jateng
    Nurfaizin

    Nurfaizin

    Artikel Sebelumnya

    Anggota Koramil Sempor Olahraga Bersama...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Malam, Babinsa Koramil Sempor Apresiasi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali

    Ikuti Kami