Dandim 0709/Kebumen Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah PNS Kabupaten Kebumen

    Dandim 0709/Kebumen Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah PNS Kabupaten Kebumen

    Kebumen-Komandan Kodim 0709/Kebumen Letkol Czi Ardianta Purwandhana S. Hub. Int., M. Han., turut serta menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PNS dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pertama dan Jabatan Pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kebumen Tahun 2023, Jabatan yang dilantik terdiri dari Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Kepala Sub bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan serta Kepala Sub Bagian Perencanaan 
    dan Keuangan pada Kecamatan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Setda Kabupaten Kebumen, Kamis (21/09/23).

    Bupati Kebumen H. Arif Sugiyanto S.H., M.H., sebagai pimpinan dalam Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PNS dalam jabatan pimpinan tinggi Pertama dan Jabatan Pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kebumen Tahun 2023 mengungkapkan semoga amanah yang telah diberikan berdasarkan hasil penilaian terhadap potensi, kompetensi, serta profesionalitasnya, dapat membawa selangkah lebih maju ke depan.

    "Pejabat yang hari ini telah dilantik harus bisa menjaga kepercayaan ini, harus benar-benar berkorelasi positif bagi percepatan peningkatan kualitas tugas dan fungsi organisasi perangkat daerahnya masing - masing sehingga penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan masyarakat dapat berjalan semakin baik dan bermutu, apalagi pada saat ini semakin besar tuntutan masyarakat terhadap peningkatan kualitas kinerja, " terang Bupati.

    "Saya berharap, pejabat yang baru harus benar-benar berkorelasi positif bagi peningkatan kinerja, disiplin serta kualitas pelaksanaan seluruh program dan kegiatan pelayanan publik serta administrasi pemerintahan dan pembangunan yang menjadi tanggung jawabnya. Selain itu juga harus berkorelasi positif bagi peningkatan kinerja, disiplin, serta kualitas, " tutupnya.

    Dandim Kebumen Letkol Czi Ardianta Purwandhana S. Hub. Int., M. Han., menyampaikan selamat kepada pejabat yang telah dilantik dan diambil sumpah jabatannya. Semoga amanah dan dapat membawa selangkah lebih maju ke depan serta dapat menjadi pemantik bagi ASN lainnya di Lingkup Pemerintah Kabupaten Kebumen. 

    Redaktur : Nasruloh

    kebumen jateng dandim 0709/kebumen hadiri pelantikan dan pengambilan sumpah pns kabupaten kebumen
    Nasruloh

    Nasruloh

    Artikel Sebelumnya

    Danramil 19/ Kuwarasan Hadiri Musdes Pembahasan...

    Artikel Berikutnya

    Penetapan Perubahan APBDesa Tahun 2023 Desa...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Prajurit TNI Koops Habema Respons Kebutuhan Penerangan Masyarakat Wilayah Papua
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali

    Ikuti Kami