Dandim 0709/Kebumen Terima Anjangsana Bupati Kebumen Bersama Jajaran Pemda

    Dandim 0709/Kebumen Terima Anjangsana Bupati Kebumen Bersama Jajaran Pemda

    KEBUMEN - Komandan Kodim (Dandim) 0709/Kebumen Letkol Czi Ardianta Purwandhana S.Hub.Int. M.Han., menerima Anjangsana Bupati Kebumen H. Arif Sugiyanto, S.H., M.H bersama Jajaran Pemerintah dalam rangka silaturahmi dan menguatkan sinergitas TNI dengan Pemda Kebumen bertempat di Ruang transit Makodim 0709/Kebumen. Senin (08/01/24)

    Kehadiran Bupati Kebumen dan jajaran Aparatur pemerintahan daerah Kebumen disambut  langsung oleh Perwira staf, perwakilan Danramil dan Anggota staf Kodim 0709/Kebumen.

    Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Wakil Bupati Kebumen Hj. Ristawati Purwaningsih S.ST., M.M., Kepala OPD Kabupaten Kebumen, Perwira Staf Kodim dan Danramil jajaran Kodim 0709/Kebumen, Camat se Kabupaten Kebumen, Para Assisten Pemda
    serta perwakilan Kades dan lurah se Kabupaten Kebumen 

    Dalam sambutannya Komandan Kodim (Dandim 0709/Kebumen) Letkol Czi Ardianta Purwandhana S.Hub.Int. M.Han., mengucapkan terimakasih dan Selamat datang kepada Bupati Kebumen dan jajaran pemerintah (Pemda) di Markas Kodim 0709/Kebumen.

    Kita ketahui selama hampir satu tahun kita bersama kami sangat mengapresiasi Bupati dan jajaran Forkopimda yang terus memberikan loncatan-loncatannya memberikan semarak semakin makmur semakin sejahtera menggerakkan masyarakat dalam rangka hilirisasi pertanian yang artinya kita harus menanam kita dari Kodim pun menggerakan masyarakat dalam rangka hilirisasi pertanian jadi kita harus menanam yang dibutuhkan pasar dan ada yang menampung sehingga petani-petani kita tidak dimanfaatkan oleh tengkulak.

    Di Kebumen ada potensi-potensi untuk menanam pisang lavendis ini tepungnya berguna di Amerika untuk di Indonesia sendiri digunakan untuk persiapan jamaah haji ataupun dapat diekspor jadi kita menanam di Sempor kemudian ada di poncowarno kita menggunakan mirip pakai sistem plasma.

    Sementara hal senada disampaikan Bupati Kebumen H. Arif Sugiyanto, S.H., M.H yang mengatakan Izinkan pada pagi hari ini kami Pemda Kabupaten Kebumen silaturahim dalam rangka anjangsana di Makodim 0709/Kebumen untuk kekompakan dan Pak Dandim kami menyampaikan bahwa selama ini kolaborasi pemerintahan khususnya di Kecamatan yang tergabung dalam forkopimcam baik pak camat, Koramil serta Polsek ini betul-betul manunggal luar biasa sehingga setiap kejadian dan bersama masyarakat juga cepat teratasi.

    Dalam kesempatan ini Bupati mengharapkan tahun ini sudah memasuki tahun politik yang pada bulan Februari penyelenggaraan Pilpres dan Pemilihan legislatif akan berjalan yang tentunya kita berharap sinergitas kita ini terus terjaga dengan baik dan kekompakan ini betul-betul terwujud untuk masyarakat tujuan dari pada Pemilu tidak lain adalah sebagai sarana pesta demokrasi untuk rakyat memilih pemimpinnya jadi harus dibawa dengan bahagia tidak saling gontok-gontokan dan merupakan tugas kita semuanya membawa masyarakat dalam pesta demokrasi ini untuk tertib, damai dan tentunya hasilnya adalah yang terbaik untuk Bangsa dan Negara.
    Terutama dalam rangka bersama-san mewujudkan Kabupaten Kebumen yang semarak.

    Kami sampaikan juga bahwa kami hadir memberikan support yang terbaik kepada jajaran TNI saya berdoa semoga seluruh jajaran diberikan kesehatan diberikan kekuatan dalam pengabdian yang terbaik untuk bangsa dan negara, pertahanan bangsa dan negara ini ada di pundak TNI dan Polri oleh karena itu saya selaku Bupati dan juga pemerintah Desa memberikan saling support saling bergandengan tangan, "tutupnya.

    Redaktur : Nasruloh

    kebumen jateng dandim 0709/kebumen terima anjangsana bupati kebumen bersama jajaran pemda
    Nasruloh

    Nasruloh

    Artikel Sebelumnya

    Upaya Ketahanan Pangan Koramil 06/Sruweng...

    Artikel Berikutnya

    Tim Kanwil Kemenkumham Jateng Lakukan Monitoring...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali

    Ikuti Kami