Danramil 15/Klirong Kebumen hadiri Haul Almarhum Wal Maghfurlah KH.Ach.Baehaqi Hasbullah ke 27

    Danramil 15/Klirong Kebumen hadiri Haul Almarhum Wal Maghfurlah KH.Ach.Baehaqi Hasbullah ke 27
    Danramil 15/Klirong Kapten Inf Sukirno bersama Tiga Pilar hadiri Haul Almarhum Wal Maghfurlah KH.Ach.Baehaqi Hasbullah ke 27

    KEBUMEN - Danramil 15/Klirong Kapten Inf Sukirno bersama Tiga Pilar hadiri Haul Almarhum Wal Maghfurlah KH.Ach.Baehaqi Hasbullah ke 27 dan KH.Agus Mu'adz Baehaqi ke 6 yang bertempat di Komplek Ponpes Miftakhul Anwar Dukuh Pakeyongan RT 01 RW 01 Desa Podoluhur, Kecamatan Klirong, Kabupaten Kebumen.Selasa, (6/9/2022)malam.

    Hadir dalam giat tersebut Camat Klirong Eko Purwanto, S.STP, M.Si, Danramil Klirong Kapten Inf Sukirno dan anggota, Kapolsek Klirong diwakili Aiptu Bambang Riawan, SH. dan anggota, Ketua MUI Kebumen KH. Nur Sodiq, para jamaah ± 1500 orang.

    Di acara inti KH.Busro Abdul Mughni Al Karim selaku Penceramah menyampaikan bahwa Pengajian ini bertujuan untuk mengirimkan doa kepada para pemimpin, sesepuh, keluarga jama'ah dan jama'ah khususnya, Serta mengajak seluruh hadirin meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dan meningkatkan tali silaturrahmi antar warga masyarakat, sehingga akan terwujud Ukhuwah Islamiah yang kuat demi persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, "tutur Beliau.

    Usai kegiatan, Danramil 15/Klirong Kapten Inf Sukirno mengatakan, " kehadirannya di acara tersebut, bagian dari komunikasi sosial dengan komponen masyarakat guna pelaksanaan pembinaan teritorial dalam rangka pembinaan wilayah.

    “Kehadiran kami bersama Forkopimcam di acara Haul ini, selain untuk memperkokoh silaturahmi yang sudah terbangun selama ini, juga dalam rangka pembinaan wilayah, ” pungkasnya.

    Redaktur    : pendim 0709/kebumen

    kebumen jateng pendim0709kebumen
    Nurfaizin

    Nurfaizin

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Kodim 0709/Kebumen Peduli Penyakit...

    Artikel Berikutnya

    Danramil 03/Sempor Kebumen Terjun langsung...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Prajurit TNI Koops Habema Respons Kebutuhan Penerangan Masyarakat Wilayah Papua
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali

    Ikuti Kami