Hari Sabtu Satgas TMMD Kodim Kebumen Tetap Bekerja

    Hari Sabtu Satgas TMMD Kodim Kebumen Tetap Bekerja
    Satgas TMMD Reguler Kodim 0709/ Kebumen bekerja menyelesaikan semua sasaran fisik di Desa Pejengkolan

    KEBUMEN– Hari Sabtu biasanya identik dengan hari libur akhir pekan yang sebagian dimanfaatkan untuk beristirahat dan berlibur. Namun itu semua tidak berlaku bagi Satgas TMMD Kodim 0709/ Kebumen untuk bekerja menyelesaikan semua sasaran fisik di Desa Pejengkolan, Padureso, Kebumen, Sabtu (27/05/2023).

    Demikian juga warga masyarakat Desa Pejengkolan juga ikut bekerja keras bersama TNI membuat Talud, rehap RTLH, dan pengecoran jalan rabat beton. Kita semua menginginkan agar sampai dengan waktu yang ditentukan semua pembangunan sasaran fisik dapat 100 persen dikerjakan.

    Dan SSK Letda Inf Sukamto mengatakan, meski hari libur, personil Satgas TMMD bersama masyarakat tetap bekerja seperti biasa untuk menuntaskan pengerjaan sasaran fisik, “Setiap prajurit harus siap dalam segala situasi dan kondisi, termasuk dalam penugasan TMMD ini. Kita harus senantiasa siap melaksanakan perintah sekalipun di hari libur. Hal ini dilakukan untuk percepatan pencapaian target TMMD khususnya sasaran kegiatan fisik, ” ungkapnya.

    Sementara itu, Bati Bakti Kodim 0709/Kebumen Pelda Yudha Didit menegaskan selama kegiatan TMMD tidak ada hari libur, karena sifatnya penugasan dan semua pasukan yang tergabung dalam TMMD tetap bekerja normal, “Semua prajurit sudah memahaminya dan mereka akan tetap semangat dalam bekerja, terus bersinergi dengan semua masyarakat guna menyelesaikan sasaran fisik tepat waktu”, jelasnya.

    Redaktur: Nur Faizin

    Sumber: Pendim 0709/Kebumen

    kebumen pendim0709
    nur faizin

    nur faizin

    Artikel Sebelumnya

    Antusias Warga Pejengkolan Menunggu Apel...

    Artikel Berikutnya

    Bakar Ikan di Malam Hari, Gambaran Keakraban...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali

    Ikuti Kami