Sambut HUT TNI ke 78, Kodim Kebumen Gelar Baksos Donor Darah dan Pemberian Sembako

    Sambut HUT TNI ke 78, Kodim Kebumen Gelar Baksos Donor Darah dan Pemberian Sembako

    KEBUMEN - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-78, Komando Distrik Militer (Kodim) 0709/Kebumen menggelar Rangkaian Bhakti Sosial (Baksos) kegiatan Donor Darah, Pengobatan masal dan Pemberian paket sembako dalam rangka HUT TNI ke 78 dengan tema "TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju" bertempat di markas Makodim setempat.  Minggu (24/09/2023).

    Kegiatan ini dihadiri oleh Komandan Distrik Militer (Dandim) 0709/Kebumen Letkol Czi Ardianta Purwandhana S.Hub.Int. M.Han., didampingi Perwira staf dan Danramil jajaran, juga dihadiri Ketua Persit Cabang XXIX Kodim 0709/Kbm beserta Pengurus, perwakilan Anggota Polres Kebumen, PMI Kebumen, perwakilan FKPPI dan Hipakad Kabupaten Kebumen serta masyarakat.

    Adapun susunan Acara dilaksanakan kegiatan Vicon secara live oleh Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono kepada seluruh jajaran, dilanjutkan kegiatan Donor Darah, Pengobatan masal dan kegiatan Penyaluran paket sembako oleh Dandim 0709/Kebumen kepada masyarakat.

    Dalam kesempatan tersebut Dandim 0709/Kebumen Letkol Czi Ardianta Purwandhana S.Hub.Int. M.Han., menyampaikan, ucapan terima kasih kepada masyarakat yang begitu antusias menghadiri Baksos tersebut.

    "Kegiatan Bakti Sosial kali ini dilakukan merupakan wujud pengabdian kepada masyarakat dan berbagi sesama yang membutuhkan bantuan serta sebagai pengimplementasian terhadap kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

    Dandim berharap, melalui kegiatan ini dapat meningkatkan semangat berbagi untuk masyarakat. "Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran kegiatan ini, semoga sumbangsih ini menjadi amal ibadah bagi kita semua, "tandasnya. 

    Adapun dalam Kegiatan Baksos Kodim 0709/Kebumen menargetkan dapat menyumbangkan 100-150 kantong darah ke Palang Merah Indonesia (PMI) Kebumen, peserta Pengobatan masal 150 orang serta pembagian paket sembako sebanyak 150 orang. 

    Redaktur : Nasruloh

    kebuemen jateng hut tni ke 78 sambut hut tni ke 78 kodim kebumen gelar baksos donor darah dan pemberian sembako
    Nasruloh

    Nasruloh

    Artikel Sebelumnya

    Penetapan Perubahan APBDesa Tahun 2023 Desa...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Dampingi Pemdes...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali

    Ikuti Kami