Hadiri Rapat Persiapan HUT RI ke-78 dan Hari Jadi Kebumen ke-394, Dandim Kebumen: Siap Mendukung Sukseskan Acara 

    Hadiri Rapat Persiapan HUT RI ke-78 dan Hari Jadi Kebumen ke-394, Dandim Kebumen: Siap Mendukung Sukseskan Acara 
    Komandan Kodim (Dandim) 0709/Kebumen Letkol Czi Ardianta Purwandhana S.Hub.Int, M.Han Diwakili Plh Pasipers Kapten Inf Sunarmo Menghadiri Kegiatan Rapat Persiapan HUT RI ke 78 dan Hari Jadi Kebumen ke 394 Tahun 2023.

    KEBUMEN - Komandan Kodim (Dandim) 0709/Kebumen Letkol Czi Ardianta Purwandhana S.Hub.Int, M.Han diwakili Plh Pasipers Kapten Inf Sunarmo menghadiri kegiatan rapat persiapan HUT RI ke 78 dan Hari Jadi Kebumen ke 394 tahun 2023, yang dipimpin langsung Sekda Kabupaten Kebumen H Ahmad Ujang Sugiyono, S.H, bertempat di ruang rapat Sekda Kabupaten Kebumen, Jalan Merdeka No 2 Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Senin (24/07/2023).

    Pada kegiatan rapat persiapan tersebut, Sekda Kabupaten Kebumen H Ahmad Ujang Sugiyono, S.H mengatakan, pihaknya menggelar kegiatan rapat itu untuk membahas kegiatan persiapan pelaksanaan HUT RI ke 78 dan Hari Jadi Kebumen ke-394 tahun 2023.

    "Pelaksanaan ini hampir berdekatan waktunya, sehingga harus kita rapatkan dan siapkan secara menyeluruh agar kegiatan dapat berjalan sesuai rencana, " kata H Ahmad Ujang Sugiyono, S.H.

    Ujang mengatakan, pihaknya berharap para kepala OPD serta instansi terkait yang terlibat langsung di dalamnya berperan aktif dalam mensukseskan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 dan HUT Hari Jadi Kabupaten Kebumen yang ke-394 tahun 2023, " ujar Sekda Kebumen. 

    "Selain rapat digelar untuk memastikan semua persiapan sebelum pelaksanaan betul-betul matang sehingga tidak ada kesalahan baik dari panitia, peserta, serta petugas yang bertugas di lapangan, rangkaian kegiatan ini kita atur sedemikian rupa agar hasilnya dapat maksimal, " imbuh Sekda Kabupaten Kebumen.

    Pada kesempatan yang sama, Komandan Kodim (Dandim) 0709/Kebumen Letkol Czi Ardianta Purwandhana S.Hub.Int, M.Han melalui Pasipers Kapten Inf Sunarmo mengatakan, pihaknya siap mendukung rangkaian kegiatan perayaan tersebut. 

    "Sehingga pada pelaksanaan rangkaian kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar, " ujar Dandim melalui Pasipers Kodim 0709/Kebumen.

    Kemudian kegiatan rapat dilanjutkan dengan pembahasan-pembahasan dan pemaparan persiapan dalam menyambut acara tersebut dari masing-masing instansi.

    Turut hadir pada rapat tersebut, Sekda Kabupaten Kebumen, H Ahmad Ujang Sugiyono, S.H., Dandim 0709/Kebumen di wakili Plh Pasipers Kodim 0709/Kebumen Kapten Inf Sunarmo., Kapolres Kebumen diwakili Baur Bidops Polres Kebumen Bripka Heri Utoyo, S.H., Plt Asisten Satu Sekda Kabupaten Kebumen Agung Pambudi S.IP., M.Si., Asisten Dua Sekda Kabupaten Kebumen Frans Haidar MPA., Kepala Kesbangpol Kabupaten Kebumen Widiatmoko, SH, MH., Kasat Pol PP diwakili Kabid Trantibkum dan Linmas Devi Arifin, serta para perwakilan OPD Kabupaten Kebumen.

    Editor       : JIS Agung 

    Sumber    : Pendim Kebumen 

    kebumen jateng persiapan hut ri ke-78 hari jadi kebumen ke-394
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Pupuk Jiwa Nasionalisme, Kodim 0709/Kebumen...

    Artikel Berikutnya

    Atasi Kesulitan Air Bersih, Kodim 0709/Kebumen...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah
    Danramil Cawas Hadiri Kegiatan Rembuk Stunting Dan Pencanangan Kampung Keluarga Berkualitas Tingkat Kecamatan Cawas

    Ikuti Kami